Total Tayangan Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

VISI & MISI UNIVERSITAS SURYADARMA


VISI
Menjadikan UNSURYA sebagai lembaga pendidikan tinggi yang dapat menghasilkan sarjana yang profesional dalam bidang profesinya, yang dapat berkiprah secara efektif baik sebagai pekerja, pimpinan, agen perubahan atau entrepreneur di lingkungan nasional maupun global.
MISI
Menciptakan/mengkaji dan menyebarkan ilmu pengetahuan dan teknologi, melalui penelitian dan pengembangan, pengajaran dan proses belajar mengajar serta mentransfer produk-produk intelektual kepada masyarakat.
Melayani para mahasiswa dengan mengajarkan kepada mereka ilmu pengetahuan dan teknologi yang diperlukan sesuai denganh profesinya, teknik analisis dan pemecahan persoalan, manajemen dan kepemimpinan, kerjasama dan saling menghargai dalam demokrasi, komitmen terhadap mutu, etos kerja, akrab dengan perubahan, etika, iman, dan taqwa yang sesuai dengan tuntutan masyarakat yang berlaku.
Mendayagunakan secara optimal hubungan antar komunitas dari berbagai Fakultas yang beragam disiplin ilmunya, sehingga memungkinkan terjadinya pertukaran ide yang baik yang memang sangat diperlukan bagi terciptanya penemuan dan kreatifitas serta pengembangan profesional yang tidak sempit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar