Total Tayangan Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

VISI & MISI UNIVERSITAS BHAYANGKARA JAKARTA RAYA


Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (UBHARA JAYA) saat ini memiliki 2 (dua) Kampus Utama yang terletak di pusat kota yang strategis, sehingga mudah dijangkau. Kampus 1 terletak di Jl. Darmawangsa 1 No. 1, Kebayoran Baru dan Kampus 2 terletak di Jl. Perjuangan, Bekasi Utara.
VISI
Merupakan Perguruan Tinggi yang efisien, efektif, berteknologi, dan kompetitif yang mampu menjadi wahana penyiapan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang siap terap, mampu bersaing, dan berprilaku baik (tertib, disiplin, sadar dan taat hukum), juga merupakan wahana bantuan ilmiah kepada dinas Polri dan wahana bantuan peningkatan kesejahteraan anggota Polri dibidang pendidikan serta menjadi alternatif terbaik dibidang pendidikan tinggi bagi masyarakat.
MISI
Mengelola Universitas yang menghasilkan Outcome berkualitas sesuai core business UBHARA JAYA yang sekaligus dapat mendukung misi Polri dan meningkatkan kecerdasan masyarakat.
Melakukan Penelitian dalam rangka pengembangan ilmu dan teknologi serta mampu mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dan mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.
Melaksanakan Pengabdian masyarakat melalui penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memberikan dukungan kepada pelaksanaan tugas Kepolisian Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar