Total Tayangan Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

AKADEMI PARIWISATA JAKARTA INTERNATIONAL HOTELS


Akademi Pariwisata Jakarta International Hotels adalah salah satu akademi pariwisata terkemuka di Jakarta yang memiliki komitmen dan kepedulian yang cukup tinggi untuk dapat mengembangkan dan menghasilkan tenaga-tenaga profesional dan sipa berperan dalam dunia pariwisata.
Program yang kami tawarkan adalah program pendidikan yang berbasis kompetensi yang diselaraskan dengan tuntutan industri perhotelan pada khususnya dan industri pariwisata pada umumnya yang terus berkembang secara dinamis. Program Praktek Kerja Lapangan kami juga telah menjangkau Malaysia dan Singapura, disamping hotel-hotel berbintang dalam negeri, yang tersebar di Indonesia.
Keahlian yang berbasis kompetensi membantu lulusan APJIH mampu bersaing untuk dapat bekerja di bidang pekerjaan yang diminati. Selain itu kami juga menjalin kerja sama dengan beberapa hotel-hotel berbintang dalam penyalurannya. Seperti Hotel Borobudur Jakarta, Hotel Ritz Carlton Jakarta, Hotel Discovery Kartika Plaza Bali, Kartika Samarinda, Kartika Lampung, Hotel Prameswari Puncak dan lain sebagainya.
Selain program pendidikan yang direncanakan dengan baik dan membawa hasil guna, nilai tambah kami adalah lokasi yang sangat strategis. APJIH berada di kawasan SCBD Sudirman, yang merupakan salah satu jantung kegiatan bisnis di kota Jakarta, sehingga mudah dicapai dengan berbagai transportasi baik umum atau pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar